Selasa, 11 Desember 2012

Kuliner Batam - Piayu laut 2012

Indahnya suatu lingkungan tercipta ketika rasa kekeluargaan itu terjalin diantara insan didalamnya. Kekeluargaan tidak mengenal dilingkungan mana, baik itu dirumah, dilingkungan perumahan dan juga dikantor. Ketika kekeluargaan tercipta maka setiap orang akan merasakan sebagai anggota keluarga. Jabatan tidak menjadi penghalang ketika mengikuti acara makan siang ini. Semua melebur jadi satu yang penting rameeee.....

Makan Siang
 Alhamdulillah pada tanggal 11 Nopember 2012 seluruh staf keuangan mendapatkan undangan makan siang gratis dari salah satu rekan kami. Makan siang bersama selalu kami rasakan ketika ada rekan-rekan yang sedang mendapatkan rezki. Tidak mengenal berapapun biaya yang dikeluarkan tapi karena adanya rasa kekeluargaan akan mendatangkan rezeki bagi orang yang percaya akan kebaikan.
Mulai melahap
 Kali ini kami memilih Rumah Makan Mak Uteh yang ada di piayu  laut. Perjalanan dari Batam Centre ketujuan memerlukan waktu sekitar 40 menit dengan menggunakan mobil. Sebelum ketempat, terlebih dahulu kami memesan beberapa menu dengan menggunakan telepon. Sotong goreng tepung, udang goreng, kepiting lada, kepiting saus, kangkung sambal terasi, ikan goreng karang dan tidak lupa juga ikan asam pedas. Menu disini hampir sama dengan beberapa rumah makan seafood yang ada dibatam. Tapi lokasinya cukup asri, jauh dari hiruk pikuk dan harganya pastinya ekonomis.
Saatnya makan

Selesai makan siang

Narsis dulu

Pulang kekantor

Cari tempat

 Bagi Anda yang senang dengan kuliner kami bisa referensikan kesini. Pemilik rumah makan ini beragama Islam, jadi bagi Anda yang memperhatikan kehalalan makanan, ditempat ini bisa dijamin kehalalannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar