Selasa, 20 November 2012

Dapat Traktiran Nih...

Assalamu'alaykum wr.wb

Bagaimana kabar Anda semuanya....semoga fine2 aja ya..
Ini adalah hari kedua saya mulai memposting blog yang gak seberapa ini,
walaupun sederhana tetapi mudah2an kedepannya bisa menjadi blog keren,,,,,

kali ini saya mencoba membuat menu dipagi hari ini dengan menu special..
yaitu Bebek Goreng,,,

wah klu dilihat dari gambar diatas, tentunya penasaran bagaimana rasanya....
ketika saya mencoba menu diatas, lidah saya tidak cocok,,,
tempatnya lumayan wah,,,,tapi klu mengenai rasa lidah saya kurang sreg...
maklum lidah saya ini lidah kampung...
klu melihat teman2 saya yang makan, sepertinya mereka menikmati,





tempat ini ada di Grand Duck Kepri Mall Batam, tepatnya di simpang kabil....
nih saya cantumkan gambar-gambarnya






udah dulu ya nulis-nulis...maklum masih perdana....














Tidak ada komentar:

Posting Komentar