Jumat, 30 November 2012

Akhirnya PALESTINA MERDEKA

Alhamdulillah, ini adalah kata yang pertama saya ucapkan atas pengakuan PBB untuk Negara Palestina. Berpuluh tahun mereka menunggu untuk diakuinya sebagai negara. Ini merupakan hasil pemungutan suara Majelis Umum PBB, Kamis 29 November 2012.  Namun, pengakuan Palestina ini tidak disetujui semua negara anggota Majelis Umum PBB, terutama AS dan Israel.

Sembilan negara menentang, 41 abstain, serta tiga negara tidak ikut serta dalam pemungutan suara untuk menaikkan status Palestina dari "entitas pengamat" menjadi "negara pengamat non-anggota" di PBB. Jika ini dikabulkan melalui pemungutan suara, maka secara tidak langsung kedaulatan Palestina sebagai negara akan diakui.Pengakuan ini tidak mudah diperoleh, rintangan yang dihadapi sangat berat contohnya negara Amerika Serikat dan sekutunya. 

Semoga dengan kemenangan ini, saudara-saudara kita yang berada disana bisa bangkit dari keterpurukan. Dan negara yang meluluskan beratus orang hafiz tercipta disini. Semoga kelak anak-anak kita bisa menjadi hafiz dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran.

Bravo Palestina......We Support you.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar